PERHATIAN

Logo memiliki Hak Cipta yang dipegang oleh Deyus. Deyus's Logo and Trademark Save by Copyright.

Tenang, Gua cuma ngayal, kaga punya perusahaan :v wkwkwk

Translate

Sabtu, 17 September 2011

weleeeh asik niih ALL :D IOS 5 :)


OKELAH !. RUPANYA SEMUA RUMOR TELAH DI ELAKAN OLEH PIHAK APPLE !.
KARENA RUMOR YANG DIKATAKAN ADALAH IPHONE 5 SEGERA TERBIT AWAL 2012...

TAPI ternata yang keluar adalah iOS 5. Dengan definisi body tetap menggunakan iPhone 4, tapi OS nya bukan laah OS 4 melainkan OS 5 yang baru ini !... Makalah disebut iPhone 5 segera terbit pada musim gugur di Amerika saat Ini...

memiliki banyak kelabihan !. Info lebih lengkap dapat anda lihat di situs resmi Apple http://www.apple.com/ios/ios5/ 


pokoknya keren deeh !!!...

Niih gan hasil translate-tasi iOS 5 yang diiklan kan langsung oleh pihak Apple


PUSAT PEMBERITAHUAN
Semua peringatan Anda. Semua dalam satu tempat.
Anda mendapatkan segala macam pemberitahuan pada perangkat IOS Anda: email baru, teks, permintaan teman, dan banyak lagi. Dengan Pusat Pemberitahuan, Anda dapat melacak mereka semua dalam satu lokasi yang nyaman. Hanya menggesek turun dari bagian atas layar untuk masuk ke Pusat Pemberitahuan. Pilih yang pemberitahuan yang ingin Anda lihat. Bahkan melihat ticker saham dan cuaca saat ini. Pemberitahuan baru muncul sebentar di bagian atas layar Anda, tanpa mengganggu apa yang Anda lakukan. Dan Kunci layar menampilkan pemberitahuan sehingga Anda dapat bertindak pada mereka dengan hanya menggesek. Pemberitahuan Pusat adalah cara terbaik untuk tetap di atas berita hidup Anda melanggar.



KUMPULAN BERITA
Sebuah kios kustom untuk semua langganan Anda.
Membaca semua tentang hal itu. Semua dalam satu tempat. IOS 5 mengatur majalah dan koran langganan app di Newsstand: folder yang memungkinkan Anda mengakses publikasi favorit Anda cepat dan mudah. Ada juga tempat baru di App Store hanya untuk langganan koran dan majalah. Dan Anda bisa mendapatkan langsung dari Newsstand. Pembelian baru pergi langsung ke folder Newsstand Anda. Kemudian, sebagai isu baru menjadi tersedia, Newsstand update secara otomatis mereka di latar belakang - lengkap dengan selimut terbaru. Ini semacam seperti memiliki kertas dikirimkan ke pintu depan Anda. Hanya lebih baik.



PENGINGAT 
Cara yang lebih baik untuk melakukan pekerjaan.
Lain kali Anda berpikir untuk diri sendiri, "Jangan lupa untuk mencabut saja ...," iPhone, iPad, atau iPod touch dan mencatat ke bawah. Pengingat memungkinkan Anda mengatur hidup Anda dalam to-do list - lengkap dengan tanggal jatuh tempo dan lokasi. Katakanlah Anda harus ingat untuk mengambil susu selama perjalanan belanja Anda berikutnya. Karena Pengingat dapat berbasis lokasi, Anda akan mendapatkan peringatan segera setelah Anda berhenti di tempat parkir supermarket. Pengingat juga bekerja dengan iCal, Outlook, dan iCloud, sehingga perubahan Anda membuat update secara otomatis pada semua perangkat Anda dan kalender.



TWITTER
Terintegrasi langsung ke IOS 5.
IOS 5 membuat lebih mudah untuk tweet dari iPhone, iPad, atau iPod touch. Masuk sekali dalam Pengaturan, dan tiba-tiba Anda dapat menciak langsung dari Safari, Foto, Kamera, YouTube, atau Peta. Ingin menyebutkan atau @ membalas teman? Kontak berlaku Twitter teman Anda username dan gambar profil. Jadi Anda bisa mulai mengetik nama dan iOS 5 melakukan sisanya. Anda bahkan dapat menambahkan lokasi untuk menciak apapun, tidak peduli yang dari aplikasi tweeting Anda.




KAMERA
Menangkap momen pada saat itu juga.
Karena iPhone Anda selalu bersama Anda, sering kali cara terbaik untuk menangkap momen-momen tak terduga. Itulah mengapa Anda akan menyukai fitur kamera baru di IOS 5. Anda dapat membuka aplikasi Kamera hak dari Kunci layar. Gunakan garis grid, pinch-to-zoom gerakan, dan single-tekan kunci fokus dan eksposur untuk menyusun gambar dengan cepat. Kemudian tekan tombol volume-up untuk mengambil foto Anda tepat pada waktu. Jika Anda memiliki Streaming diaktifkan di iCloud Foto, foto Anda secara otomatis men-download ke semua perangkat lain.



FOTO
Peningkatan foto tambahan.
Belok Anda ke dalam bingkai foto-foto yang layak hanya dalam beberapa PDAM. Tanaman, rotate, meningkatkan, dan menghilangkan merah mata tanpa menyisakan app Foto. Bahkan mengatur foto dalam album - kanan pada perangkat Anda. Dengan iCloud, Anda dapat mendorong foto baru untuk semua perangkat Anda IOS. Jadi jika Anda mengambil foto pada iPhone, iCloud otomatis mengirimkan salinan ke iPad Anda, di mana Anda dapat dengan cepat menyentuh mereka sebelum menampilkan mereka.




SAFARI (Bukan Maps Di PB yee !. dasar Para Troopers begitu :P )
Bahkan lebih baik melihat situs.
IOS 5 membawa bahkan lebih banyak fitur web browsing untuk iPhone, iPad, dan iPod touch. Safari Reader menampilkan artikel web sans iklan atau kekacauan sehingga Anda dapat membaca tanpa gangguan. Daftar Bacaan memungkinkan Anda menyimpan artikel-artikel menarik untuk membaca dengan teliti kemudian, saat iCloud membuat daftar Anda diperbarui di semua perangkat Anda. Pada iPad, tab browsing membantu Anda melacak beberapa halaman web dan beralih di antara mereka dengan mudah. Dan IOS 5 meningkatkan kinerja Safari pada semua perangkat IOS Anda.




BEBAS KOMPUTER
Kemerdekaan untuk semua perangkat IOS.
Dengan IOS 5, Anda tidak perlu lagi komputer untuk memiliki sebuah iPad, iPhone, atau iPod touch. Mengaktifkan dan mengkonfigurasi perangkat nirkabel, langsung dari kotak. Men-download update perangkat lunak bebas IOS secara langsung pada perangkat Anda. Lakukan lebih banyak dengan aplikasi Anda - seperti mengedit foto atau menambahkan folder email baru - pada perangkat Anda, tanpa perlu untuk Mac atau PC. Dan cadangan dan memulihkan perangkat Anda secara otomatis menggunakan

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
SURAT
Kotak masuk Anda akan menerima beberapa fitur baru yang hebat. Format teks menggunakan huruf tebal, font italic, atau bergaris bawah. Buat indentasi dalam teks pesan Anda. Drag untuk mengatur ulang nama-nama dalam field alamat. Bendera penting pesan. Bahkan menambah dan menghapus folder kotak on the fly. Jika Anda sedang mencari email tertentu, Anda kini dapat mencari di tubuh pesan. Dan dengan iCloud, Anda mendapatkan account email gratis yang tetap up to date pada semua perangkat Anda.

KALENDER
Dapatkan perspektif yang lebih pada jadwal Anda dengan pandangan tahun pada iPad dan tampilan minggu pada iPhone dan iPod touch. Tekan untuk membuat suatu acara dan tarik untuk menyesuaikan waktu dan durasi. Menambah, mengubah nama, dan menghapus kalender langsung dari perangkat Anda. Dan melihat lampiran acara tanpa meninggalkan aplikasi Kalender. iCloud memungkinkan Anda berbagi kalender dengan teman dan keluarga, dan itu membuat acara Anda di sync pada semua perangkat Anda.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------
PUSAT PERMAINAN
IOS adalah platform game yang paling populer di dunia. Dengan IOS 5, Anda bisa mendapatkan wajah dengan permainan Anda di Game fitur bahkan lebih Pusat. Pasang gambar profil. Temui sesuai dengan rekomendasi teman baru berdasarkan game yang Anda bermain dan pemain yang Anda sudah tahu. Temukan permainan baru tanpa meninggalkan Game Center. Dan ukuran sampai lawan di tempat dengan prestasi keseluruhan baru scores.1

PENYELARASAN LEWAT WI-FI
Sinkronisasi nirkabel perangkat IOS ke Mac atau PC melalui koneksi Wi-Fi bersama. Setiap kali Anda menghubungkan perangkat IOS ke sumber listrik (misalnya, semalam untuk pengisian), secara otomatis syncs dan punggung atas setiap konten baru ke iTunes. Jadi, Anda selalu memiliki film, acara TV, video rumah, dan album foto mana-mana Anda ingin mereka.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------PEKERJAAN BANYAK HANYA DIGESER UNTUK IPAD
IOS 5 mencakup beberapa langkah baru dan cara pintas untuk membantu Anda mendapatkan sekitar lebih cepat di iPad Anda: Menggunakan empat atau lima jari, geser ke atas untuk mengungkapkan bar multitasking, mencubit untuk kembali ke layar Home, dan menggesek kiri atau kanan untuk beralih di antara aplikasi.

CERMIN AIRPLAY UNTUK IPAD 2
Wow audiens Anda dalam ruang dewan, kelas, atau ruang tamu. Airplay sekarang mendukung mirroring video. Yang berarti Anda dapat secara nirkabel - dan aman - aliran apa pun yang di iPad Anda 2 ke HDTV Anda melalui Apple TV. Semua orang di ruangan itu melihat persis apa yang ada di layar iPad Anda di atas sana di layar lebar - bahkan ketika Anda memutar iPad dari portrait ke landscape atau memperbesar dan keluar pada photos.2
-----------------------------------------------------------------------------------------------------BERSAHABAT
IOS 5 hadir dengan fitur-fitur baru yang inovatif yang membuat lebih mudah bagi orang-orang dengan mobilitas, pendengaran, penglihatan, dan ketidakmampuan kognitif untuk mendapatkan hasil maksimal dari perangkat mereka IOS. 5 IOS bekerja dengan aksesoris hardware khusus. Lampu kilat LED dan pengaturan getaran kustom memungkinkan Anda melihat dan merasakan ketika seseorang memanggil. Dan perbaikan Voiceover menyertakan pelabelan elemen kustom. Ini hanya beberapa cara IOS 5 terus membuat kemajuan di bidang bersahabatan.



KALO LO LO LO APPLE SEJATI !. LU KLIK "NOTIFY ME" BUAT LO LO LO PADA TAU APPLE IOS 5 UDAH KELUAR APA BELUM !. KARENA SAAT INI SAAT GUE NGETIK INI ENTRI APPLE.INC BARU BILANG "COMING THIS FALL"


KALO ENGGAK LO LO LO TEKEN TOMBOL "NOTIFY ME" LO LO LO GUE END !...
HAHHAHAHAAHAHA :D JANGAN LUPA BELI YAAAA !!!!... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar