PERHATIAN

Logo memiliki Hak Cipta yang dipegang oleh Deyus. Deyus's Logo and Trademark Save by Copyright.

Tenang, Gua cuma ngayal, kaga punya perusahaan :v wkwkwk

Translate

Kamis, 04 November 2010

Adik dan kaka ku (Tidak Eksis lagi mulai April 2016)

Ini dia adik adik angkat aku...
Sayang ama adik kalo gak kaka aja kuat. apa lagi ama pacar sendiri... lebih dari cinta, sayang, suka,.

PERINGATAN !. INI BUKAN KOLEKSI, TETAPI UNTUK MERASAKAN MEMILIKI KAKA DAN ADIK, SEPERTI KAKA DAN ADIK KANDUNG. SOALNYA SAYA ADALAH ANAK "TUNGGAL" TIDAK MEMILIKI KAKA MAUPUN ADIK.

Sayang kaliann...


berikut adik adik ku...


Ini adik angkat ku. Namanya adalah Rafika Nazly. gue panggil de Uccu. Tapi sekarang (2016) sudah tidak eksis lagi

Namanya adalah Indah Sari.
Ditembak jadi adik di pondok modern sahid.

Namanya adalah Khansa Salsabila.
Dia adalah adik kelasku pada saat aku SD.












Dan Berikut Adalah kaka kakaan guee...

"kaka Rifdha" biasa gue panggil dia dengan sebutan ini. Seumuran. Gue manggil dia kaka karena dia yang bulan lahirnya duluan. Jadi aku memanggil dia dengan sebutan kaka.

Namanya kak Wurry.
Dia anak SMA di Jakarta.




















Kalo dibawah ini adalah Ade adean kaka kakaan baru gue..


Namanya Adalah Asnita Armida. Dia Ade Adean guee.

















Listiana namanya. Dia Ade gue kelahiran 1997. Ini dia Cerita Khususnya tentang "Aku Dan Listiana". Buka Link ini !...
http://deyusmubarok.blogspot.com/2010/11/adikku-listiana.html








Kakaaaa.....
Adeeeee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar