PERHATIAN

Logo memiliki Hak Cipta yang dipegang oleh Deyus. Deyus's Logo and Trademark Save by Copyright.

Tenang, Gua cuma ngayal, kaga punya perusahaan :v wkwkwk

Translate

Senin, 01 November 2010

Cintaku Telah di Tolak

Aku pernah menembak mereka, hasilnya adalah di tolak. Aku menembaknya untuk kedua kalinya, hasilnya pun tetap di tolak.
Aku tidak berani untuk menembaknya untuk ketiga kalinya. Karna aku mengetahui bahwa menembak untuk yang ke tiga kalinya dan diterima adalah "cinta terpaksa". Padahal aku menginginkan cinta yang tulus, bukan karna paksaan, ataupun hanya main main saja. Dan aku juga menginginkan kesetian, aku memberikan cinta untuknya. Ini bukan bohongan, ini bukan gombal, tapi ini nyata !!


Berikut Daftar cewek yang aku tembak, kemudian ditolak.

 Dia Namanya adalah Khansa












Namanya adalah Syafiera



Ini Namanya Lilis


Ini bernama Nisrina











Update 1 November 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar