PERHATIAN

Logo memiliki Hak Cipta yang dipegang oleh Deyus. Deyus's Logo and Trademark Save by Copyright.

Tenang, Gua cuma ngayal, kaga punya perusahaan :v wkwkwk

Translate

Minggu, 20 April 2014

YouTube & SoundCloud 140420

Ini memberitahukan mengunjung, daftar Video yang di Upload sebelum tanggal 20 April 2014. Dan  yang pasti Bukan Video Bokep !. Udah ahh tonton aje!. Kalo gak bisa ditonton, klik Judul nya aja!. Berikut Video nya bisa langsung di tonton :

1. Cara menyalakan AC yang benar tanpa Remote nya

 Ini gue ngasih tau, Tutorial, cara menyalakan AC yang merasa Remot nya kehilangan. Dan tidak dapat menemukan tombol "Auto" atau tombol "Reset". Biasanya ada didalam penutup yang saya buka dalam video ini.
Kualitas Tertinggi : 1080p HD Video

2. Invisible Goyang Cesar 

Ini video gua sedikit agak muak aja, awalnya siih biasa aja. makin kesini malah enek.
Kualitas Tertinggi : 1080p HD Video

3. Gwiyomi Versi SMA Kharismawita

Ini video buat ikutan lucu-lucuan waktu Gwitomi Dance lagi Panas. Gue sama temen gue yang cewek juga ikutan di video ini. Sebenernya ada banyak cewek yang bisa disekolah gue. Tapi yang menurut gue Perfect gerakannya cewek gendut satu ini =)) haha~
Kualitas Tertinggi : 1080p HD Video

4. Mauren Natalia Goyang Rambut 

Ini video lucu-lucuan ade-adean gue, mao bikin trend "Goyang Rambut" ama gue, ehh malah gagal :/
Kualitas Video : 720p HD Video

5. Mauren Natalia Goyang Rambut Plus Making

Ini sama kayak diatas. Tapi kita tambahin Behind The Scene nya biar ngedukung buat terkenal.. hahahahaha
Kualitas Video :1080p HD Video

6. Orang Arab Terbang


Video Lucu-Lucuan temen gue anggota Camp Jida. Namanya Ahmedinejar.
Kualitas Video : 1080p HD Video

7. MacBook Pro Running Slow


Ini buat laporan/ FeedBack ke Apple.inc nya.
Kualitas Video :1080p HD Video

8. iOS 7.1 Bugs

Buat FeedBack ke Apple nya juga siih, hehe
Kualitas Video : 1080p HD Video

Video Youtube Tamat!.
Nah sekarang Suara yang gue Upload/Share ke/di SoundCloud.
Kalo pengen denger, Klik Judul nya aja...

1. DCO Anthem Original 
Lagu kebangsaan DCO (Deyus Corporation Office). Dimana Anggota DC (Deyus Corporation) mendengar ini harus seperti mengheningkan Cipta.
Durasi : 00.01.47
Composer : Deyusmubarok
Instrument : Garageband iPhone 5
Album : CJ's Mini Album

2. DCO 1st 
Sama kayak pertama, cuman bedeanya ada Piano nya.
Durasi : 00.01.47
Composer : Deyusmubarok
Instrument : Garageband iPhone 5
Album : CJ's Mini Album

3. Ahmedinejar - Camp Jida Song
Lagu Kebangsaan Camp Jida. Dimana kita selalu menyanyikan Lirik "duh aduh" setiap kita bete dan jadi bahan tertawaan.
Durasi : 00.02.42
Artis : Ahmedinejar
Composer : Deyusmubarok
Instrument : 30% Garageband iPhone 4 & 70% Garageband iPhone 5
Album : CJ's Mini Album

4. Ridho Alatas - Ciputat Ciledug
Lagu yang diandalkan dalam album CJ's Album. Dan diharapkan menjadi Hits di semua chart musik Indonesia. hahaha~
Durasi : 00.01.05
Artis : Ridho Alatas
Composer : Deyusmubarok
Instrument : Garageband iPhone 5
Album : CJ's Mini Album

5. Cinta Pada Pacar
Lagu lama gue yang Gak berkualitas. Tujuannya buat ngeledek Lagu tetangga sebelah.
Durasi : 00.00.10
Artis : Deyusmubarok
Instrument : SoundCloud App iPhone 4
Album : CJ's Mini Album


Gimana ?. Lumayan kan ?. Haha. Makasih yaa udah berkunjung. Tunggu aja update-an berikutanya. Makasih yaa, Gakkung~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar