PERHATIAN

Logo memiliki Hak Cipta yang dipegang oleh Deyus. Deyus's Logo and Trademark Save by Copyright.

Tenang, Gua cuma ngayal, kaga punya perusahaan :v wkwkwk

Translate

Rabu, 22 Desember 2010

2 ade-adean baru gue

gue punya ade-adean baru. Diantaranya Ada yang namanya Amelia Octafitri dan Annisa Zabri. Langsung aja tanpa basa basi kau ngajak happy happy (loh kok jadi keong racun ??).

Ade Baru gue yang namanya
AMELIA OCTAFITRI 


Namanya adalah Amelia Octafitri. Gue panggil biasanya dengan sebutan "Dede Amel" . Dia adalah adik gue yang paling cantik dari yang lain. Tapi sayangnya, dia selalu dijerat oleh teman temannnya yang mengatakan akhlaknya kurang baik. Tapi gue selalu membantahnya !. karena belum ada bukti kuat kalau dia memang akhlaknya kurang baik. Jadi jangan percaya atas jeratan tersebut terhadap adik ku Amelia Octafitri.

 Awal mula penembakanya adalah di Facebook yang berhasil gue print-out untuk hasil screen-shoot dia menembak gue dan gue terima 

  
 Hasil Print-Out nya diatas 

 Selanjutnya yang paling mencengangkan tapi sungguh meng-asyik-kan adalah kita dia bilang sayang ke gue. Anehnya banyak sekali yang mengkomentari seperti jeratan.


 Mungkin Cerita khusus antara gue sama ade gue Amelia Octafitri bakaldi buatkan khususnya !. Sama seperti Listiana !

COMMING SOON !  









ANNISA ZABRI 

Dia namanya  adalah Annisa Zabri. biasa gue panggil "Zabri". Tapi dia gak mau dipanggil Zabri, maunya dipanggil Annis. Yasudah aku panggil saja Annis. Dia adalah adikku yang paling imut pipinya, haha. terus terang, salah satu penyebab gue suka dia karena dari pipinya yang tembem. hahaha. Boleh tertawa, tetapi bukan untuk dihina!.

Cerita menariknya adalah, Ketika gue belum kenal dia, gue iseng iseng cari daftar nama anak kelas 7 putri. Inisiatif kenapa gak cari yang deket rumah aja. Sayang tidak di cantumkan alamat rumahnya. Yang ada hanya bekas sekolah dasarnya. Akhirnya ditemukan "SDN Rawajati 03 Jaksel", dan pemiliknya adalah dia.  Annisa Zabri.

 selang waktu  kemudian, gue cari orangnya tersebut. Pas saat anak kelas 7.6 (kelas Zabri) olah raga, aku mencarinya !. EUREKA !, lucu banget dah dia !. haha. Dia menyapa gue. di Facebook 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar