PERHATIAN

Logo memiliki Hak Cipta yang dipegang oleh Deyus. Deyus's Logo and Trademark Save by Copyright.

Tenang, Gua cuma ngayal, kaga punya perusahaan :v wkwkwk

Translate

Sabtu, 16 Juli 2011

PERANG MURRABIYAH TERAKHIR / KE-III

Ada yang sudah baca tentang Perang Murrabiyah I dan II ?. Lalu anda mengingatnya ?. Pada entri kali ini adalah Perang Murrabiyah Terakhir !. Kenapa terakhir ?. Karena Penyerangan nya dilakukan sebulan sebelum UN 2011 berlangsung. Di awali kebencian, dibalas menggunakan senjata, dan berakhir dengan dendam.

Ustad yang gua perangin adalah ustad yang sama seperti Pernag Murabbiyah I & II

Ya !. Walaupun Gue pada  Perang Murrabiyah I dan Perang Murrabiyah II gue menang, bukan menjadi jaminan buat gue untuk menang kali ini. Di perang kali ini gue mengalami kekalahan mutlak. Kini gue mau balas dendam dengan persenjataan lengkap kepada meraka. Langsung aje !, niih permulaan gue melakukan pengkaburan dari asrama gue!. Ziel erfasst !!. Pas banget gue naek angkot, gua ketemu tuh ustadbangsat. Padahal gua kabur tujuannya buat ketemuan doang ama ade gue, namanya Fiedya. Tapi apa boleh buat, yaudah gua ambil langkah tenang. Pas setibanya di warnet bareng dia, yaudah langsung aja nyari idebuat nyerang tuh ustad..

Ketemu !. Caranya gua minjem FB nya Ade gue Tersebut. kemudian guakirim pesan kepada ustad anjing itu !. Isinya dalah sebuah ancaman hoax.. berikut naskah text pesan itu yang gue berhasil copy baru-baru ini dari akun Facebook ade gueitu.. berikut textnya disertai screen shoot-nya !..


"bangsat lo !
woi awas lo bawa bawa masalah ini ke sekolah !.
anjing emang lo !.
asal lo tau aja gue emang udah benci sama lo !.
jadi jangan ganggu gue lagi !. gue nikmatin 43 hari di sahid untuk belajar pelajaran yang di UN-in !!.
ini gue AYM. tapi gue mke facebook ade gue !!. karena FB lo udah gue blokir !.
baca ini dari awal !!! link-nya juga !!.
http://deyusmubarok.blogspot.com/2010/10/perang-murabiyah-30-juli-2010-sampai-22.html
terus jangan harap lo pernah ngomong sama gue lagi !. Tapi lo cuma gue butuhin tanda tangan lo atas lulus dari arama !!!.
DASAR MAFIA HUKUM !!. GUE LAPORIN KE "Satgas Pemberantasan Mafia Hukum" MATI LO !!.


INGET INI FACEBOOK ADE GUE !.
GUE YM NASIONAL SOSIALIS !"



Andasudah membacannyakan ?. Kemudian setelah gue nulis pesen ini, gue balik ke asrama abis isya.



1 minggu kemudian, pas gue lagi Try Out II UN. Gua disuruh Ustad baik gue ikut ke sebuah tempat.. Rupanya gua di bawa ke kantor kepala sekolah.. Disana ada ustadbangsat itu, ada kepsek ama ada nyokap gue. Rumor nya, gua bertingkah laku sebagai orang gila.. Yang sebenarnya di ruang kepsek gue memaki-maki ustad itu seperti mengajak ribut sampai ustadanjing itu emosi. Tapi sengaja di jadikan rumor oleh ustajahjablay itu sebuah rahasia dengan embel-embel "gua orang gila"
Akhirnya guepun di skorsing. Dan memanfaatkan masa-masa skorsing ini untuk SKS (Sistem kebut Sebulan).
Pada saat UN pun tiba, gue di ceritain ama temen-temen gue kalo ustadbangsat itu berkata di pidatonya "saya sebenarnya ga takut ama ade yusuf, saya gak enak aja sama orang tuanya" anjing banget kan tuh ustad ?. Padahal dalam benak gue, "Yaudah sini lu ribut ama gue !. gak takut gue ama lu ustad bangsat, depan ortu gua sini ribut, pangil sono pimhar yang bentar lagi mao mati itu, biar gua ribut !. 2 lawan 1 sini lo pada bangsat !. Ustad bagai Teroris, ustajah bagai Pezina berkerudung !. malah lebih suci pazina dari pada ustajah itu !" gitu dalam benak gue sabagai uneg-uneg..

jadi dalam perangterakhir ini gue mengalami kekalahan !. dan gue bersumpah untuk mengalahkan mereka dan semuayang berkaitan dengan mereka !. CAMKAN ITU !

PERANG                    = ADE YUSUF FRONT = USTADANJING FRONT
 Perang Murrabiyah I   = VICTORY                    = DEFEATED
 Perang Murrabiyah II  = VICTORY                    = DEFEATED
Terakhir/ ke- III           = DEFEATED                 = VICTORY

bagai mana dengan Dendamku                  == ???. SEMOGA GUE YANG MENDAPATKAN "VICTORY" DAN MEREKA "DEFEATED"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar